3 Sikap Cewek yang Bikin Cowok Suka Banget

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 15 Mei 2018 | 10:50 WIB
3 Sikap Cewek yang Bikin Cowok Suka Banget (Aisha Ria Ginanti)

Ada beberapa sikap yang diharpakan cowok dimiliki oleh cewek. Initinya kalau cewek punya tiga sikap ini akan bikin cowok suka dan susah nolak deh. Ini dia 3 sikap cewek yang bikin cowok suka banget.

Simak juga Tipe Cowok yang Paling Cocok Untuk Kita Berdasarkan Zodiak

Tipe cewek yang punya sikap alias enggak asal ikut dan bilang terserah. Cewek yang tahu dia mau apa, enggak mau apa dan berani mengungkapkannya. Enggak egois, tapi mau mengungkapkan pendapat dan pikirannya untuk bisa didiskusikan.

Cewek kayak gini akan bikin cowok lebih tertarik karena terlihat punya kepribadian dan sikap yang kuat juga insiatif. Bikin si cewek terlihat lebih cerdasar dan asik. Hal ini juga akan bikin si cowok enggak gampang bosan atau capek sendiri karena harus menentukan segala sesuatunya sendiri.

Cek juga 3 Trik yang Dilakukan Cewek Keren yang Bikin Mereka Terlihat Menarik di Mata

Cewek yang kuat dalam artian punya mental juga sikap yang kuat dan berani. Dia bisa berdiri dan membela dirinya sendiri kalau ada orang lain yang berniat buat menjatuhkan dia. Enggak cuma diam diri, ngeluh dan nangis sendiri tanpa melakukan apa-apa.

Dia enggak akan membiarkan orang lain membully atau menghina dia seenaknya, enggak akan mau terlibat hubungan sama cowok yang enggak menghargai dia (suka menyiksa atau menganggap remeh) dan punya harga diri yang selalu dia bela. Cewek kayak gini bisa bikin cowok kagum dan pengin bisa mengejar dia.

Dia punya passion dan hobi yang dia kejar dan tekuni, alias punya kehidupan pribadi yang seru. Makanya dia paham kalau si cowok pun begitu, sehingga dia enggak mau jadi cewek yang posesif atau tukang larang. Enggak suka melarang cowoknya untuk main dan kumpul bareng teman-temannya, apalagi ngelarang si cowok melakukan hobinya.

Dia paham kalau semakin dilarang, si cowok akan semakin tertutup dan enggak mau jujur sama dia. Makanya dia menghargai keinginan si cowok selama itu positif. Soalnya dia pun pengin dihargai oleh si cowok itu kalau dia punya keinginan.

Cari tahu juga 3 Cara Ampuh Buat Bikin Kita & Gebetan Makin Cocok