Ternyata Cowok Suka 5 Gaya Berpakaian Ini Buat Cewek Pakai

By Sekar, Senin, 15 Agustus 2016 | 11:47 WIB
gaya preppy, gaya yang menjadi incaran (Sekar)

Kesan rapi, simpel, juga pemilihan warna yang lembut, termasuk dalam kriteria penampilan cewek yang menjadi.

Seperti gaya gaya yang lebih dikenal dengan penampilan ala college girl yang berkesan dan manis namun tetap stylish ini, dulunya merupakan pakaian yang sangat khas dipakai dalam kegiatan rekreasi tradisional kelas atas New England, seperti berkuda, berlayar, berburu, tenis, dan golf. Sehingga hal ini terlihat dalam fashion items yang mewakili tiap kegiatannya.

Buat dapetin gaya preppy, coba deh terapkan pakaian bertupuk, motif atau argyle, kemeja, rok lipit atau celana pensil, baju luaran seperti jaket, cardigan, sweater dan blazer, dasi, suspender, atau stocking, sepatu oxford, juga kombinasi warna yang terbilang enggak menyolok, seperti putih, biru dan turunan warna cokelat.

Gaya preppy sangat fleksibel untuk kita terapkan dalam . Untuk acara santai, kita bisa terapkan atasan berkerah, rok pendek lipit, kaus kaki dan sepatu oxford. Sehingga terasa lebih simpel, dan nyaman memakainya untuk sekadar jalan-jalan ke mal atau main ke rumah sahabat.

Buat acara yag lebih formal, kita bisa pilih perpaduan warna monokrom, seperti kemeja, celana pensil, dan blazer. Untuk pecinta rok, kita bisa pilih rok pensil dan stocking. Sedangkan untuk sepatu, enggak melulu harus memakai sepatu berhak tinggi, pilih oxford atau pantofel berbahan yang mampu menyulap penampilan kian rapi dan mewah.

Buat memaksimalkan penampilan, kita bisa menambahkan beberapa aksesori ini. Untuk tampil preppy yang, kita bisa tambahkan kalung mutiara, atau brooch yang mampu mempermanis penampilan kita. Untuk yang ingin tampil lebih dengan gaya preppy, kita bisa tambahkan bow tie, skinny tie dan suspender. Kausk kaki tinggi dan sepatu oxford bisa selalu bisa jadi andalan. Buat yang lagi bad hair day, kita juga bisa memakai topi pet atau headband yang instan bikin penampilan kita kian menarik perhatian si dia, hi-hi-hi…

Gaya preppy cocok banget buat kita terapkan, apalagi buat kita yang jadwalnya padat dan mengharuskan kita enggak bisa mengganti pakaian. Untuk itu, gaya riasandengan sapuan warna lembut bakal menjadi pasangan yang tepat. Kita cukup menambahkan lipstik dengan warna yang lebih cerah saat menghadiri acara formal biar terlihat lebih fresh. Sedangkan penataan rambut yang dibiarkan tergerai natural bisa kita sulap terlihat lebih rapi pada saat menghadiri acara formal dengan menjepit sedikit area rambut dekat telinga untuk mempermanis penampilan. Atau, jika punya waktu lebih, kita bisa membuat tatanan rambut, dengan membasahi area depan rambut dan menyisirnya ke arah belakang atau sesuai belahan rambut.

Sumber foto: dok. www.justwomenfashion.com, www.ponterest.com, www.styleinmadrid.com, www.elitedaily.com, www.oasap.com, www.wardrobelooks.com