Sudah Putus, 9 Momen Ini Menunjukkan Justin Bieber Masih Cari Perhatian Selena Gomez

By Debora Gracia, Selasa, 16 Agustus 2016 | 04:00 WIB
9 Momen Ini Menunjukkan Kalau Justin Bieber Hanya Mencari Perhatian Mantannya, Selena Gomez (Debora Gracia)

Masih hangat banget pemberitaan tentang #SelenaEndedJustinParty, yang kronologisnya bisa kita baca disini. Selena membalas komen di Instagram Justin dengan meminta Justin untuk bersikap lebih respek kepada fans-fansnya, lalu Justin membalasnya dengan kalimat berikut, "It's funny to see people that used me for attention and still try to point the finger this way."

Tapi kalau kita melihat kembali ke beberapa momen kebelakang yang justru menunjukkan kalau perilaku Justin lah yang mencari-cari perhatian Selena, entah untuk sensasi, pengin dapat perhatian dari Selena atau hal lainnya.

9 momen ini menjadi bukti kalau Justin Bieber hanya mencari perhatian mantannya, Selena Gomez:

Lagu Selena yang berjudul 'Same Old Love' sangat menginterpretasikan perasaan Selena tentang hubungannya dengan Justin, dan sepertinya Justin tahu banget. Beberapa waktu dia meng-upload video di Instagram dengan lagu Selena yang menjadi backgroundnya.

Setelah meng-unfollow Selena pada November 2014, Justin kembali meng-follow Instagramnya Selena pada Juni lalu. Tentunya hal ini bikin banyak Beliebers dan Selenators yang langsung heboh dan berasumsi kalau hubungan mereka bakal baik lagi. Tapi, kenyataannya, setelah kejadian #SelenaEndedJustinParty, Justin kembali meng-unfollow Instagram Selena. Duh, labil banget ya, Justin!

" >

Dalam sebuah interview dengan Billboard, Justin mengatakan dia enggak mau mendengarkan lagu-lagu di album Revival-nya Selana karena dia merasa kalau lagunya Selena banyak banget yang ngomongin tentang dirinya. Sayang banget, ya Justin, padahal album ini merupakan salah satu album terbaik Selena.