Berusia 15 Tahun, Cewek Ini Bisa Make Up yang Unik dan Bikin Orang Lain Enggak Nyangka

By Debora Gracia, Kamis, 18 Agustus 2016 | 10:30 WIB
Berusia 15 Tahun, Cewek Ini Bisa Make Up yang Unik dan Bikin Orang Lain Enggak Nyangka (Debora Gracia)

Kate Werner memang baru berusia 15 tahun tapi keahliannya dalam memakai make-up enggak bisa dipandang sebelah mata. Cewek ini mengaku belajar makeup sendiri lewat media sosial dan berbagai video tutorial makeup di YouTube dari dua tahun yang lalu. Cewek yang juga masuk dalam klub teater ini suka dengan melukis dan menggambar jadi dia menggabungkan ketiga hal itu dalam makeup.

Kate mengganggap passionnya dengan make-up sama seperti sedang menggambar dan melukis. Lewat akun Instagramnya (@BeautyGoneBad), dia menunjukkan hasil karya makeup-nya yang unik, berkarakter, dan bikin orang lain yang melihat enggak bakal menyangka ini hasil karya dari cewek yang baru berusia 15 tahun:

Makeup seperti ini memainkan trik mata sehingga bentuknya seperti memakai sebuah topeng. Ini merupakan salah satu karya awal Kate saat mulai menyukai makeup.

Terinspirasi dari serial The Walking Dead, Kate mencoba makeup yang terlihat menyeramkan ini.

Kulit telapak tangan yang terkelupas seperti ini bikin ngilu, ya, girls. Ini adalah salah satu hasil karya Kate yang keren banget. Katanya dia juga suka isengin orang rumahnya dengan berpura-pura terluka seperti ini hi-hi usil banget, ya.

Kalau kita perhatilan secara detail, Kate juga menggambar bagian baju yang terinspirasi dari tokoh Eleven dalam tayangan Stranger Things ini.