5 Keseruan Dari LaSalle College Jakarta Creative Week 2016: Ellemental

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 22 Agustus 2016 | 04:29 WIB
5 Keseruan Dari LaSalle College Jakarta Creative Week 2016: Ellemental. Foto: LaSalle College Jakarta (Aisha Ria Ginanti)

Pada 10-21 Agustus kemarin, LaSalle College Jakarta udah suskses menggelar acara Creative week 2016, di Food Society Mall Kota Kasablanka, girls. Acara yang berlangsung selama 12 hari ini mengambil teman Ellemental. Creative sendiri merupakan kolaborasi dari semua program di LaSalle College Jakarta, yaitu:Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Digital Media Design, Photography dan Artistic Make Up. Seperti apa keseruannya? Cek 5 keseruan dari LaSalle Collge Jakarta Creative Week 2016: Ellemental ini, yuk!

Ini salah satu serunya kuliah di LaSalle. Soalnya tugas akhirnya adalah kita benar-benar harus membaut sebuah brand fashion sendiri yang kemudian harus kita pasarkan secara nyata. Nah, Creative Week ini adalah tugas akhir dari program Fashion Business LaSalle Collge Jakarta. Di sini semua mahasiswa yang mengerjakan tugas akhir, harus memasarkan brand fashion yang telah mereka buat pada masyarakat. Seru kan?

Enggak cuma buat kepentingan mahasiswanya aja, di sini , LaSalle juga mencoba berbagi pengetahuan kepada anak-anak SMA se-Jabodetabek dan masyarakat umum yang datang ke acara ini, lho. Hal ini dilakukan dengan berbagai gelaran kegiatan seru soal fashion, interior design dan lainnya. Kegiatannnya di antaranya adalah Photography Competition, Interior Design Competition, T-Shirt Styling Competition, Enterprise Project Presentation, 3D Face Tracking Performance, dan Body Painting Performance. Seru banget, semua yang datang bisa ikut berpartisipasi dan belajar banyak hal baru kan.