Inspirasi Fashion Ala Justin Bieber yang Bisa Diterapin Pada Cewek

By Indira Natasha, Kamis, 25 Agustus 2016 | 10:30 WIB
starstyleman.com (Indira Natasha)

Kata siapa gaya keren ala Justin Bieber enggak bisa diterapin pada cewek? Gaya Justin yang sporty sekaligus kasual patut banget untuk kita coba. Justin ternyata suka benget bermain dengan baju tumpuk, sneakers, dan oversized clothes, seperti sweater, jacket serta kaus!

Yuk, intip gaya para pecinta mode berikut untuk memberi inspirasi kita bergaya seperti Justin Bieber!

Ungu! Ya warna ini identik banget dengan Bieber. Berikan sentuhan warna ungu jika ingin bergaya seperti Bieber. Dan untuk fashion item, coba padukan jaket varsity yang kebesaran dengan celana berpotongan longgar. Dalam sekejap kita udah bisa tampil keren seperti penyanyi asal Kanada ini.

Tampil ala Bieber enggak harus selalu bermain dengan tumpuk. Buat pecinta tampilan simpel, cukup gunakan jersey kesukaan yang bisa menutupi sampai bagian paha kita sehingga bisa terlihat seperti mini dress. FYI  Justin juka sering banget terlihat menggunakan jersey, lho.

Selain sering terlihat menggunakan celana panjang, Justin juga suka banget nih menggunakan bermuda shorts. Celana ini mungkin sekilas tidak terlalu kelihatan menarik, tapi jika tahu trik padu padannya, pasti akan bisa memberikan penampilan yang unik. Coba saja padukan bermuda shorts dengan oversized shirt atau jaket dengan warna metalik yang bakal bikin kita jadi sorotan, wow!

Sweater bermotif seru bisa juga jadi penyermpurna tampilan ala Justin. Jangan lupa untuk berani bermain dengan legging yang berbahan kulit atau yang mempunyai efek shiny agar bisa menunjang penampilan yang semakin unik dan berbeda!

Jika lebih senang menggunakan pakaian yang pas di badan, bukan bearti enggak bisa bergaya ala Bieber. Contek gaya pecinta mode ini yang dengan sempurna mengaplikasikan gaya Bieber dengan memadukan kaus, celana jins dan kemeja kotak-kotak khas Bieber. Snapback kesukaan pun tetap enggak boleh ketinggalan nih hi-hi