7 Hal yang Tanpa Sadar Kita Lakukan Bisa Bikin Cowok Naksir

By Debora Gracia, Selasa, 23 Agustus 2016 | 10:30 WIB
7 Hal yang Tanpa Sadar Kita Lakukan Bisa Bikin Cowok Naksir (Debora Gracia)

Sebagai cewek keren, kita harus sadar setiap cewek memiliki potensi dalam dirinya yang bisa bikin orang lain suka sama kita. Tapi ternyata girls, ada beberapa hal yang kita lakukan tanpa disadari bisa bikin cowok naksir, dilihat dari bagaimana kita bersikap dan berperilaku sehari-hari.

Ini 7 hal yang tanpa sadar kita lakukan bisa bikin cowok naksir:

Enggak ada yang bisa mengalahkan kharisma dari cewek yang tahu apa passionnya. Ketika kita menyukai suatu hal, secara otomatis kita akan bersemangat ketika menceritakannya, pikiran kita akan dipenuhi hal-hal positif, kita akan lebih sering tersenyum juga tertawa, dan secara enggak langsung kecantikan kita semakin terpancar. Inilah alasannya cowok bisa naksir kita cewek yang punya passion. Cewek yang datar dan memilih ikut-ikut saja enggak mengeluarkan aura yang positif untuk orang disekitarnya.

Cowok suka dengan cewek yang punya inisiatif duluan. Misalkan lagi mau menentukan tempat makan, kebanyakan cewek bakalan bilang, "Terserah, ngikut aja." Dijamin cewek yang kebanyakan ngomong terserah justru bikin cowok ilfil. Sebaliknya, kalau kita punya inisiatif tempat makan yang keren, tahu tempat-tempat seru buat hang out, cowok akan lebih suka dekat dengan kita.