Ini Tips Menyembuhkan Patah Hati Karena Putus Cinta, Berdasarkan Zodiak

By Debora Gracia, Rabu, 24 Agustus 2016 | 09:25 WIB
Ini Tips Menyembuhkan Patah Hati Karena Putus Cinta, Berdasarkan Zodiak (Debora Gracia)

Putus cinta memang bikin galau banget, girls. Apalagi kita putus sama pacar saat lagi sayang-sayangnya banget sama dia. Rasanya pengin menangis seharian dan mengenang mantan yang mungkin masih kita sayang. Daripada membiarkan kita larut dalam kesedihan terlalu lama, yang justru bikin kita melewatkan hari-hari yang indah, mulai sedikit demi sedikit menyembuhkan sakit hati kita.

Berdasarkan zodiak, ini tips menyembuhkan patah hati karena putus cinta:

Cewek Aries adalah cewek yang enerjik, ceria, dan suka mencoba hal-hal yang baru. Jangan biarkan putus cinta bikin karakter tersebut memudar atau bahkan hilang. Kita bisa mencoba travelling sendirian, enggak perlu jauh-jauh, misalkan kita pergi wisata ke Kota Tua sendirian, menikmati pantai di Gunung Kidul Jogjakarta, atau pergi ke museum-museum yang ada di Jakarta sendirian. Intinya adalah mengunjungi tempat-tempat baru dan kita akan sendirinya menyembuhkan rasa sakit hati kita.

Sebagian besar Taurus adalah cewek yang terbiasa melakukan hal yang monoton, termasuk dalam hal berpakaian. Make over penampilan kita adalah cara yang bisa kita pakai untuk menyembuhkan patah hati karena putus cinta. Coba style fashion Gigi Hadid yang mungkin selama ini takut kita pakai. Enggak ada salahnya tampil berbeda, girls. Dengan begitu kita menunjukkan sisi lain dari diri kita.

Gemini adalah cewek yang ceria dan selalu pintar membawa suasana, jangan sampai putus cinta bikin kita jadi pemurung. Buang kenangan manis dan buruk bersama mantan dengan memotong rambut denganmodel yang sebelumnya enggak pernah kita coba. Ini cara yang efektif selain bikin penampilan kita berbeda, potongan rambut yang berbeda bikin kita jadi tambah semangat menjalani hari-hari. Coba potongan rambut medium bob atau pixie cut yang lagi bikin wajah kita tambah segar.