5 Hal Seru yang Harus Kita Tahu di Sounds Festival 2016

By Debora Gracia, Rabu, 24 Agustus 2016 | 08:20 WIB
5 Hal Seru yang Harus Kita Tahu di Sounds Festival 2016 (Debora Gracia)

Acara Sounds Festival powered by Bank BRI dan dimotori oleh Mapspro sukses dilaksanakan di Summarecon Mal Bekasi, 20 Agustus 2016 lalu. Kurang lebih ada 4000 penonton yang hadir meramaikan acara ini. Para bintang tamu yang hadir juga sukses menghibur penonton, salah satunya adalah penampilan dari band asal Jogjakarta yang melegenda banget, Sheila On 7.

Ini 5 keseruan yang terjadi di acara Sounds Festival 2016:

Pembukaan Sounds Festival 2016 menghadirkan beberapa musisi lokal yang berasal dari Gunadarma dan Yayasan KITA Anak Negeri. Pada sore hari pun dan pengunjung pun semakin memadati area Sounds Festival 2016, penampilan dari Rumah Sakit membawakan lagu-lagu khas zaman 90an semakin membuat suasana semakin seru.

Keberhasilan sebuah acara juga dilihat dari persiapan yang matang, termasuk juga dalam penataan panggung tempat Sounds Festival 2016 diadakan. Tata panggung yang keren dipercayakan kepada Harper Production terlihat megah menjelang malam hari. Beberapa unit lighting, gun smoke, dan multimedia visual mulai bisa dinikmati oleh para penonton yang hadir pada saat itu. 

Sore pun berganti malam. Rangkaian acara Sounds Festival 2016 semakin seru dengan penampilan seorang DJ cewek, Princess Joana. Princess Joana berhasil menghibur penonton selama satu jam penuh. Suasana pun semakin panas dan penonton yang semakin semangat menunggu kedatangan Sheila On 7 ke atas panggung.