6 Hal Random Yang Ditulis Taylor Swift Sebelum Terkenal Di My Space

By Muti Siahaan, Minggu, 12 November 2017 | 02:30 WIB
(eliteday) (Muti Siahaan)

Mungkin enggak banyak dari kita yang tahu apa itu MySpace.  Jauh sebelum ada Facebook, Twitter, Instagram atau social media yang lain, yang terkenal adalah MySpace.

Sayangnya setelah ada Facebook dan media sosial popular lainnya, MySpace enggak terdengar lagi.  

Ternyata sebelum terkenal,  Taylor Swift punya MySpace. Dia menulis berbagai hal sehari-hari yang ada di sekelilingnya di MySpace.

Walau sekarang MySpace udah enggak dipakai sebagai social media yang dicari tapi ada beberapa orang yang enggak sengaja menemukan akun Taylor Swift.

Ini hal random yang ditulis Taylor Swift sebelum terkenal di MySpace.

 “Dari bis aku melihat tupai hitam memanjat pohon. Tupai HITAM. Siapa sangka ada tupai berwarna lain selain abu-abu? Aku bilang ke semua orang tapi enggak ada orang yang percaya. (2007)

“Aku sedang di Florida sekarang. Di luar panas. Rasanya lucu karena kami baru saja dari Pennsylvania dan bikin mengigil. (2007)

“Aku duduk di kamarku dengan lampu yang dipadamkan dan memasang lilin di mana-mana. Cantik bengat. Kalian akan bilang 'awas api’ tapi aku bilang ‘puitis’. (2007)

“Aku duduk di tempat tidur dan kucing ada di sampingku mengorok kencang. Aku berusaha enggak ketawa agar dia enggak terbangun. Lucu banget. Kamu enggak akan menyangka kucing kecil bisa mengorok seperti itu. Dan kadang-kadang dia punya mimpi aneh seperti berlari di lapangan atau seperti itu. Sebenarnya aku enggak tahu juga apakah kucing bisa bermimpi atau enggak, ini hanya teori aku. Tapi dia mengorok sambil menggerak-gerakan kakinya. – lucu banget. (2009)

“Keluargaku memutuskan untuk menggoreng ayam kalkun tahun ini. Terdengar seperti ide yang keren. Aku acungkan jempol untuk ide originalnya." (2007)