10 Episode Running Man Paling Lucu Dengan Bintang Tamu Boyband Kpop yang Seru Banget Buat Ditonton

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 27 Desember 2017 | 11:50 WIB
10 Episode Running Man Paling Lucu Dengan Bintang Tamu Boyband Kpop yang Seru Banget Buat Ditonton (Aisha Ria Ginanti)

Running Man memang masih jadi salah satu variety shiw Korea paling digemari dan  paling lucu. Tentunya variety show yang sudah punya lebih dari 300 episode ini punya banyak episode yang lucu dengan misi dan bintang tamu yang beragam.

Nah, berikut ini adalah 10 episode Running Man paling lucu dengan bintang tamu boyband Kpop yang seru banget buat ditonton.

Cek juga: 10 Episode Running Man Paling Lucu Selama Paruh Pertama Tahun 2016

Di episode ini, para member Running Man ditugaskan mengumpulkan teman hingga 100 orang dalam waktu yang terbatas. Setiap member harus menelepon teman-teman seleb mereka untuk datang jadi bintang tamu membantu para member Running Man melawan 100 orang atlet.

Nah, di antara teman-tema yang diundang ini ada GOT7 dan Seventeen. Jong Kook menelpon GOT7, dan Kwangsoo mengundang Seventeen. Kedua boyband yang memang dikenal kocak dan anti jaim.

Tentunya mereka pun memberikan penampilan yang sukses bikin ngakak. Khususnya Jackson yang selalu jago saat tampil di variety show.

Tonton di sini

(Baca juga: akibat terkena skandal, 5 seleb ini terpaksa keluar dari varity show yang mereka bintangi)

Untuk episode kali ini, Running Man mengambil teman X-Man, variety show Korea dulu, di mana Kim Jong Kook dan Yoo Jae Suk sempat jadi member tetap.

Mereka pun mencoba mengulang hal itu dengan mendatangkan bintang tamu seleb yang dulu terkenal lewat acara X-Man Vs seleb baru yang lagi terkenal sekarang. Di antara seleb baru yang diundang ada B.I dan Bobby ‘iKON’.