5 Ide Kado Kreatif dan Murah Untuk Cowok Buat yang Lagi Menjalani Long Distance Relationship

By Ifnur Hikmah, Rabu, 26 Juli 2017 | 08:00 WIB
Kotak atau toples berisi gulungan kertas berisi kenangan manis bisa jadi obat kangen (Ifnur Hikmah)

Karena tinggal berjauhan, kita enggak bisa selalu ada di sisi pacar ketika dia merayakan hal istimewa. Misalnya ketika ulang tahun atau berhasil berprestasi. Namun, kehadiran kita bisa digantikan oleh sebuah kado. Enggak perlu kado mahal, karena kado sederhana dan enggak terlalu memakan biaya tapi terasa personal lebih bisa menyentuh hati pacar. Enggak perlu menunggu hari khusus untuk memberikan kado ini. Sesekali, kita bisa memberikan kejutan lewat kado. Berikut 5 ide kado kreatif dan murah untuk cowok buat yang lagi menjalani long distance relationship. Klik di sini untuk melihat ide kado murah meriah untuk cowok berdasarkan 16 tipe kepribadian.

Kesannya mungkin jadul, tapi surat bisa terasa romantis, lho. Uniknya, kita bisa membuat surat ini jadi berbeda. Menulis surat soal apa saja yang kita alami selama berjauhan akan terasa biasa, toh kita bisa cerita lewat telepon atau chat. Sebagai gantinya, tulis surat berisi saran atau hiburan untuk berbagai situasi, misalnya untuk saat bahagia, kangen, sedih, kecewa, bete, down, dan situasi lain. Jadi, meski kita enggak ada di sisi dia, dia bisa merasa terhibur lewat surat yang kita tulis ini.

Kumpulkan foto-foto yang menunjukkan momen bahagia kita dan pacar. Lalu buat menjadi sebuah mini scraptbook. Lalu, tambahkan quotes romantis yang cocok menggambarkan hubungan kita. Bisa juga menyelipkan quotes dari film, serial TV, atau drama dan lagu favorit ke dalam scraptbook ini.