5 Alasan Kita Wajib Nonton Serial Drama Korea 'Scarlet Heart'

By Debora Gracia, Senin, 29 Agustus 2016 | 13:40 WIB
5 Alasan Kita Wajib Nonton Serial Drama Korea 'Scarlet Heart' (Debora Gracia)

Kabar gembira buat kita pecinta drama Korea, nih! Channel TV SBS mengeluarkan serial drama terbaru yang bakalan bikin kita para fangirl histeris. Soalnya, di serial drama terbaru berjudul 'Scarlet Heart' ini akan dimainkan oleh sederet seleb keren. Serial drama ini akan keluar perdana pada 29 Agustus 2016 dan akan tayang setiap Senin-Selasa. Serial drama ini akan berjumlah 20 episodes.

Siapa aja sih seleb keren yang ada di 'Scarlet Heart' ? Sebelum tahu siapa aja, kita harus siap-siap nih. Siapkan hati. Kenapa? Selain dimainkan sederet seleb keren, tapi juga kisahnya yang bikin kita meleleh. Jangan sampai histeris nonton serial drama ini. Ini dia …. alasan kenapa kita wajib nonton serial drama 'Scarlet Heart'.

Enggak seru kalau serial drama enggak dimainkan oleh seleb keren, kan? Tenang… di ‘Scarlet Heart’ kita akan sering melihat pemain-pemain yang keren bahkan idola kita banget, deh. Seleb-seleb cowok yang main di ‘Scarlet Heart’ ini ada Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Yoon Sun Woo, Nam Joo Hyuk, dan Baek Hyun EXO, lho. Sedangkan seleb ceweknya ada IU, Seo Hyun SNSD, dan masih banyak lagi.

Enggak ketinggalan seleb-seleb keren Korea ini juga bikin kita terpukau, lho. Ini dia seleb cowok Korea yang ganteng alami tanpa operasi plastik.

Selain dimainkan sederet seleb keren, ‘Scarlet Heart’ ini ternyata alur kisahnya based on sejarah dinasti di Korea Selatan. Sejarah dinasti apa sih? Lalu apa sih yang bikin sejarah dinasti itu jadi menarik di ‘Scarlet Heart’? Baca di halaman selanjtunya..