Tipe Sahabat yang Kita Butuhkan Berdasarkan Zodiak Kita

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 15 April 2018 | 05:45 WIB
Tipe Sahabat yang Kita Butuhkan Berdasarkan Zodiak Kita (Aisha Ria Ginanti)

Sahabat atau teman dekat adalah hal yang kita butuhkan banget, kadang lebih dari pacar. Tapi kadang kita suka bingung harus mencari tipe sahabat atau teman yang seperti apa biar bisa bertahan lama dan enggak berakhir musuhan terus bubar gitu aja.

Nah, kita bisa tahu tipe sahabat apa yang kita butuhkan dari zodiak kita, lho. Ini dia tipe sahabat yang kita butuhkan berdasarkan zodiak kita.

Aries

Aries butuh teman yang selalu bisa nyambung dan mengikuti kegiatan dia yang umumnya menantang. Teman yang punya banyak energi dan passion untuk mencoba hal-hal baru yang menanting. Teman yang bisa diajak seru-seruan main, dia ajak traveling bareng atau pun diajak curhat galau bareng.

Taurus adalah tipe yang suka banget mengurus dan memerhatikan sahabatnya, jadi dia butuh sahabat yang mau diurus dan diperhatikan juga tentunya menghargai perhatiannya itu. Taurus umumnya mencari sahabat yang kepribadiannya mirip dengan dia.

Taurus itu orang yang santai, suka musik dan makanan, sehingga dia cocok bersahabat dengan orang yang seperti itu juga.

Gemini

Gemini itu biasanya cerdik dan humoris, kadang juga suka memanfaatkan kecerdikannya ini untuk kepentingan dia. Jadi butuh teman yang bisa memaklumi hal itu. Gemini adalah perpaduan antara serius dan seru-seruan sehingga butuh teman yang bisa menyeimbangkan keduanya.

Gemini juga suka sama teman yang bisa dia ajak diskusi atau ngobrol dalem yang serius.

Cancer itu orang yang emosional dan sensitif, jadi butuh teman yang peka dan pengertian banget sama sifat khas mereka ini. Cancer itu punya imajinasi yang besar dan suka sama orang yang punya imajinasi yang besar.