7 Hal Tentang Gebetan atau Pacar yang Selalu Diceritakan Cowok Pada Teman-temannya

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 4 Februari 2018 | 13:10 WIB
Cowok juga suka curhat, kok! (Aisha Ria Ginanti)

Kita pasti suka dong cerita tentang gebetan atau pacar sama teman-teman cewek kita. Nah, enggak beda dengan kita, cowok pun sebenarnya begitu. Apa aja sih yang suka mereka obrolin tentang cewek yang mereka suka sama teman-temanya ini? Ini dia 7 hal tentang gebetan atau pacar yang selalu diceritakan cowok pada teman-temannya.

Cowok itu visual banget, jadi dia pasti akan menyombongkan tentang sisi positif dari penampilan kita. Ini juga sebagai bentuk kompetitif dari dia di mana dia akan bersikap bahwa kita adalah cewek paling kece di dunia dan cewek itu adalah pacar dia, bukan teman-temannya.

Umumnya cowok akan bercerita tentang apa saja yang sudah dia lakukan sama kita. Khususnya berhubungan dengan tindakan fisik. Misalnya, pernah ciuman atau selanjutnya. Dia enggak akan menceritakan detilnya kayak apa, tapi menceritakan kalau sudah pernah melakukan a, b, c, d sama kita.

(Baca juga: Ini Trik Mendapatkan Perhatian Cowok yang Kita Suka, Berdasarkan Zodiak Mereka)

Enggak cuma menceritakan hal positif atau pencapaian dia aja, cowok juga akan cerita tentang hal-hal yang enggak sukai dari kita. Yahh, namanya juga enggak suka sama sesuatu pasti dia akan ngeluh dong, kalau ngeluh langsung ke ceweknya nanti jadi berantem, makanya mereka akan ngeluh dan curhat ke teman-teman mereka.

(Baca juga: Penelitian: Cowok Ternyata Lebih Gampang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dibandingkan Cewek)

Kalau si cowok bangga banget sama cewek yang jadi gebetan atau pacarnya, dia pasti akan cerita sama teman-temanya, gimana dia bisa kenal sama kita dan terus jadi dekat atau jadian. Dia akan bercerita gimana cara PDKT dia hingga akhirnya sukses mendapatkan kita dan lainnya buat membanggakan diri.