5 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu dari Samsung Galaxy On 7

By Debora Gracia, Rabu, 14 September 2016 | 07:00 WIB
5 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu dari Samsung Galaxy On 7 (Debora Gracia)

Samsung Indonesia meluncurkan produk smartphone keluaran terbarunya, lho. Samsung Galaxy On 7. Keluaran terbarunya ini ternyata memiliki banyak fakta seru yang dibagi saat press conference pada Selasa, (13/9), di Artotel Thamrin, Jakarta.

Ini dia 5 fakta seru yang perlu kita tahu dari Samsung Galaxy On 7.

Sama seperti produk gadget baru lainnya, Samsung Galaxy On 7 juga punya sisi keunggulan yang menguntungkan kita, lho. Kita bisa menikmati layanan 4G LTE Connectivity, yang bikin kegiatan online kita makin cepat. Ada juga Ultra Power Saving Mode itu memudahkan kita untuk enggak takut pakai On 7 selama 24 jam bahkan lebih. Di On 7 ini juga punya Big Screen 5.5” HD TFT. Selain itu, layanan Samsung GIFT juga berlaku di On 7 ini. Samsung Galaxy On 7 ini didesain khusus untuk para pengguna yang memang socially connected.

Intip yuk: 10 Smartphone Terbaik 2015 Versi Antutu

Samsung Galaxy On 7 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm, Quadcore 1.2 Ghz, dan display yang comvey banget karena ukurannya 5.5” HD TFT. Selain itu, jaringan yang digunakan sudah 4G LTE. Buat kita yang doyan selfie, On 7 punya kamera bagian belakang 13 MP dengan LED Flesh, dan kamera bagian depan 5 MP. Di On 7 juga kita bisa selfie sebanyak apapun karena On 7 dilengkapi juga dengan RAM 1.5 GB, ROM 8 GB, dan microSD slot sampai dengan 128 GB, lho. Soal baterai kita enggak perlu khawatir, nih. On 7 menyediakan baterai dengan kekuatan sampai 3.000 mAh. Itu spesifikasi unggul dari On 7 yang memang didesain untuk para socially connected, deh.

Baca juga: 5 Keuntungan Internetan Pintar dengan Kartu IM3 Pinternet