Lipstik Warna Gelap Untuk Tampilan Gothic Yang Keren!

By Sekar, Rabu, 14 September 2016 | 08:44 WIB
semua mata yang melihat bakal berdecak kagum melihat penampilan Gigi dengan lipstick warna gelapnya (foto: www.cosmopolitan.co.uk) (Sekar)

Mungkin sebagian dari kita merasa warna-warna masih terbilang jarang dipakai dalam berbagai kesempatan, atau keburu enggak pede duluan karena takut dianggap horor, seperti hantu dan lain sebagainya. Sehingga membuat kita terbiasa mencoba dan memakai warna-warna lipstik berwarna merah muda, turunan warna cokelat ala warna bibir, ataupun peach yang berkesan manis dan natural. Saatnya kita beranikan diri untuk mencoba beragam warna lipstik bernuansa gelap yang lagi hits, dan mampu membuat pemakainya berkesan misterius sekaligus instan menghasilkan kesan yang tangguh. Siapa tahu dengan kita memakai lipstik warna gelap akan menginspirasi teman sekitar untuk ikutan memakainya.

Berbagai warna lipstik gelap ini bisa banget kita terapkan baik saatmaupun sekalipun. Enggak melulu berwarna hitam kelam, namun warna lipstik gelap punya beragam pilihan warna, mulai dari nuansa merah gelap atau marun dan burgundy, nuansa ungu gelap atau plum, bahkan keabuan atau cokelat yang gelap atau dark brown. Kucinya, biarkan warna riasan lain pada wajah berwarna natural dan biarkan lipstik berwarna gelap yang kita pakai menjadi fokus utama. Agar tampil lebih maksimal, kita bisa dukung dengan tatanan rambut ala sleek yang klimis, atau simpel ala ponytail.

Enggak perlu bingung, memilih lipstik warna gelap apa yang buat kita terapkan. Semakin gelap warna lipstik yang kita pakai akan menghasilkan kesan yang lebih kuat dan pada keseluruhan penampilan. Kita juga bisa melihat dari warna mata kita, lho, girls. Jika warna mata kita cenderung terang, lipstik burgundy dapat membuat tampilan wajah lebih 'hidup'. Sebaliknya, jika warna mata kita lebih gelap, pilihlah lipstik merah gelap kecokelatan untuk memaksimalkan penampilan.

Untuk hasil yang tegas pada tampilan bibir, lakukan:

  1. Aplikasikan lip balm terlebih dahulu pada keseluruhan bibir agar

2. Tarik garis sesuai bentuk bibir menggunakan lip liner berwarna dengan lipstik gelap kita.

3. Mulai aplikasikan lipstik gelap. Bebas untuk mewarnai seluruh area bibir buat dapetin bentuk bibir yang atau hanya pada area tengah bibir untuk hasil yang lebih lembut.

Buat yang pengin memberi sentuhan manis pada penampilan gothic saat kita menerapkan lipstik warna gelap, tambahkan aksen pada area bibir kita. Atau permanis tampilan rambut dengan jepit yang akan mempercantik penampilan kita.