Bocoran Tren Makeup 2017 dari Official Makeup Artist Maybelline, Ryan Ogilvy

By Indira Natasha, Rabu, 14 September 2016 | 11:43 WIB
foto dok: maybelline (Indira Natasha)

Tren yang berlangsung pada perhelatan New York Fashion Week Spring/Summer 2017 membuat seorang Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist Maybelline Indonesia untuk memberi bocoran pada kita semua mengenai tren makeup apa aja yang cocok diaplikasikan untuk perempuan Indonesia. Ini dikarenakan tampilan makeup saat fashion show yang biasanya sulit diaplikasikan dengan karakter wajah orang Indonesia sendiri. Yuk, kita intip bocorannya!

Wajah Segar Natural

Buat kita yang setiap hari beraktifitas di sekolah, pasti ingin selalu terlihat segar dan natural, kan? Nah ternyata di New York Fashion Week, wajah polos dan segar juga sedang tren, nih. Ryan pun membeberkan agar bisa mendapatkan tampilan ini, yaitu kita cukup menggunakan foundation yang ringan seperti rangkaian Fit Me dari Maybelline, lho

Contouring

Enggak bisa dipungkiri kalau trik menonjolkan tulang pipi dan hidung dengan contouring merupakan salah satu trik makeup yang sampai saat ini sulit dilakukan, duh! Apalagi  baik di luar negeri maupun Indonesia, contouring tetap akan menjadi tren sepanjang SS17. Tapi kita enggak perlu khawatir lagi, kita bisa dengan mudah melakukan trik contouring dengan menggunakan rangkaian V-Face dari Maybelline yang terdiri dari duo powder, contour stick dan blush contour. Tapi kita harus bersabar dulu nih, karena produk ini baru bisa kita dapatkan bulan Oktober mendatang hi-hi

Alis Tebal

Hari gini pasti kita semua udah sadar alis, deh, alias enggak bisa keluar rumah tanpa riasan alis yang maksimal dan tebal hi-hi. Ryan pun menambahkan kalau tren alis kali ini enggak hanya pada ketebalannya semata, tapi juga ketegasan garis yang membentuk alis. Mudah saja, gunakan Fashion Brow 3D Palette yang terdiri dari dua shade warna dalam satu paletnya untuk mendapatkan alis yang tegas dan tebal tanpa terlihat berlebihan.

Playful Lips

Tinggalkan sejenak lipstik yang berwarna lembut dan mulailah untuk mencoba warna-warna lipstik yang lebih berani dan playful. Karena udah bukan saatnya lagi nih, girls, malu-malu berekspresi dengan riasan bibir, dan sekaranglah saatnya. Apalagi tren lipstik warna-warni sedang membanjiri SS17. So, cobain deh rangkaian koleksi Maybelline Vivid Matte Lipstick, karena Ryan sendiri mengajak kita untuk lebih percaya diri dengan 18 pilihan warna produk ini yang tentunya sangat menarik dan masa kini banget, seperti adanya pilihan warna merah, pink dan fuchsia.