6 Kejadian di Drama Korea W: Two World yang Sebenarnya Mengerikan Kalau Terjadi di Dunia Nyata

By Ifnur Hikmah, Kamis, 15 September 2016 | 04:14 WIB
6 Kejadian di Drama Korea W: Two World yang Sebenarnya Mengerikan Kalau Seandainya Terjadi di Dunia Nyata (Ifnur Hikmah)

Salah satu drama Korea yang lagi banyak diomongin sekarang memang W: Two World. Memang, sih, drama ini agak membingungkan karena ceritanya yang rumit, yaitu terjadi di dua dunia, dunia nyata dan dunia webtoon. Namun, jika diikuti, kita akan larut ke dalam ceritanya yang unik dan menegangkan, dan bikin kita enggak sabar untuk menunggu episode selanjutnya. Dan, bikin kita membayangkan bagaimana kalau seandainya cerita di drama W benar-benar terjadi di dunia nyata. Pastinya sih akan menegangkan banget. Berikut 6 kejadian di drama Korea W: Two World yang sebenarnya mengerikan kalau seandainya terjadi di dunia nyata. Klik di sini untuk melihat foto bocoran drama Korea W: Two World.

Di drama ini diceritakan kalau tokoh Kang Chul dan Oh Yeon Joo dikejar-kejar oleh pembunuh sadis yang dulu membunuh semua anggota keluarga Kang Chul. Enggak hanya dikejar di dunia webtoon, si pembunuh juga ikut mengejar mereka hingga ke dunia nyata. Karena itu, semua tokoh di drama ini mengalami hidup yang enggak tenang. Bayangkan kalau di dunia nyata yang kita tinggali ini, ada seorang pembunuh sadis yang mengejar kita dan pengin membunuh kita. Duh, bawaannya pengin sembunyi selamanya di rumah biar aman.