Hati-Hati Spoiler! Berikut 6 Bocoran Isi Buku Autobiografi Zayn yang Akan Dirilis 1 November 2016

By Ifnur Hikmah, Jumat, 16 September 2016 | 03:28 WIB
Buku autobiografi ini enggak hanya berisi pemikiran dan curhatan Zayn, tapi juga ada gambar dan foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya (Ifnur Hikmah)

Enggak hanya menghibur fans lewat album, Zayn kembali memberi kejutan dengan membocorkan kalau dia akan merilis buku autobiografi. Rencananya buku ini berjudul Zayn dan akan menguak sisi kehidupan Zayn yang selama ini belum kita kenal. Untuk buku ini, Zayn bekerjasama dengan Penguin Random House, sebuah penerbit yang sudah banyak mengeluarkan buku-buku best seller. Zayn sendiri akan dirilis di seluruh dunia tanggal 1 November 2016 nanti. Berikut 6 bocoran isi buku autobiografi Zayn yang akan segera dirilis. Klik di sini untuk melihat novel remaja yang ditulis oleh seleb idola.

Sama seperti buku autobiografi umumnya, Zayn juga bersifat pribadi. Lewat buku Zayn ini, kita bisa membaca cerita pribadi Zayn, pemikiran-pemikiranya, juga gambar yang dia bikin beserta foto-foto yang selama ini belum pernah diperlihatkan ke hadapan publik.

Di bagian pembuka buku ini, Zayn membocorkan alasan dia merilis buku ini. Katanya, Zayn ingin fans mengenal sisi dia yang sebenarnya. “Aku akan menunjukkan sebanyak mungkin sisi diriku sehingga kamu bisa nge-judge aku sesuai dengan diriku yang sebenarnya, bukan karena apa yang dikatakan pers atau orang lain.” jelas Zayn.