4 Alasan Kita Harus Datang ke Acara LocalFest 6.0

By Debora Gracia, Selasa, 20 September 2016 | 09:05 WIB
4 Alasan Kita Harus Datang ke Acara LocalFest 6.0 (Debora Gracia)

Sukses dengan acara-acara yang sebelumnya, LocalFest bakalan hadir lagi untuk keenam kalinya dengan nama LocalFest 6.0. LocalFest adalah sebuah urban creative festival yang bertujuan untuk memberdayakan potensi lokal generasi dalam berbagai macam aspek, yaitu: creative exhibition, fashion, culinary, & music performance.

LocalFest 6.0 bakalan diadakan tanggal 22-25 September 2016 di Exhibition Hall Grand Indonesia Shopping Town. Ini 4 alasan kenapa kita harus datang ke acara LocalFest 6.0:

Dengan kita datang ke acara LocalFest 6.0 berarti kita turut mendukung industri kreatif Indonesia. LocalFest pertama kali diadakan pada Juli 2013 dan langsung dapat antusias yang luar biasa dari masyarakat. Selama perkembangannya, event ini selalu kasih kejutan-kejutan berbeda setiap tahunnya. LocalFest sendiri pengin menunjukkan produk berkualitas dari designer Indonesia dan potensi lokal lainnya di bidang industry kreatif.

Di acara LocalFest 6.0 kita bakalan melihat lebih dari 100 produk-produk lokal yang beragam mulai dari fashion brand buat kita pecinta fashion, food stall buat kita yang suka kulineran, dan produk lainnya. Jadi pastinya acara LocalFest 6.0 ini bisa memenuhi kebutuhan kita banget, girls!