Eksklusif: 7 Curhat Ji Soo, Aktor Drama Korea Tentang Perannya di Scarlet Heart & Rahasia Pribadi

By Ifnur Hikmah, Kamis, 22 September 2016 | 04:00 WIB
Eksklusif. 7 Curhatan Ji Soo, Aktor Drama Korea Tentang Perannya di Scarlet Heart & Rahasia Pribadi Lainnya (Ifnur Hikmah)

Salah satu drama yang paling banyak diomongin sekarang adalah Scarlet Heart. Intrik cinta dan politik antar pangeran di kerajaan serta seorang cewek modern yang terjebak di masa lalu ini memang menarik untuk diikuti. Di Indonesia sendiri, kita bisa menonton Scarlet Heart di waktu yang sama dengan penayangan di Korea di ONE TV Asia, yaitu setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB. Ji Soo, yang berperan sebagai Wang Jung atau Pangeran ke-empat belas, curhat banyak nih soal perannya di drama ini. Berikut 7 curhatan Ji Soo, aktor drama Korea tentang perannya di Scarlet Heart. Klik di sini untuk melihat alasan kenapa kita wajib menonton Scarlet Heart.

Scarlet Heart bercerita Hae Soo yang terlempar ke masa lalu. Ternyata, inilah yang menarik perhatian Ji Soo sehingga akhirnya memutuskan untuk terlibat di drama ini ketika pertama kali membaca naskahnya. “Aku sangat menyukai konsep menjelajah waktu, jadi aku pikir hal itu sangat keren,” ungkap Ji Soo.