3 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang #SetelHitzFM

By Debora Gracia, Kamis, 22 September 2016 | 11:45 WIB
3 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang #SetelHitzFM (Debora Gracia)

Untuk merayakan ulang tahun kedua 96.7 Hitz FM, bakalan diadakan roadshow bertemakan #SetelHitzFM. Roadshow ini bakalan diadakan setiap hari Senin-Jumat, mulai dari tanggal 5-26 September 2016.

Ini fakta seru yang perlu kita tahu tentang roadshow #SetelHitzFM:

Roadshow #SetelHitzFM bakalan dilaksanakan di 15 titik dalam area Jabodetabek, seperti pada traffic light, stasiun, halte busway, dan tempat umum lainnya. Roadshow ini sendiri dimulai dari pagi hari sampai sore hari. Untuk titik roadshow akan diinfokan setiap harinya oleh penyiar Hitz FM.

Mekanisme dari roadshow ini adalah tim roadshow yang bertugas bakalan memakai atribut bertemakan acara Hitz Sirkus Pagi. Bakalan ada bagi-bagi sarapan gratis saat pagi hari dan bagi-bagi merchandise Hitz FM.

Event lain yang enggak kalah serunya adalah kuis online bagi para pendengar Hitz FM. Cara untuk memenangkan kuis online adalah bagi pendengar Hitz FM yang melihat Aldy dan Dery, tim roadshow #SetelHitzFM di jalan, lalu meng-twitpict ke @967hitzfm dengan hashtag #setelHitzFM punya kesempatan untuk memenangkan voucher belanja. Wah, asyik! Jadi, siap-siap ikutan #SetelHitzFM, ya, girls!