4 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang Jenius Live x Brightspot Market Of The Future

By Debora Gracia, Jumat, 23 September 2016 | 04:20 WIB
4 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang Jenius Live x Brightspot Market of the Future (Debora Gracia)

Aplikasi Jenius mungkin masih asing untuk kita dengar, tapi aplikasi ini bisa bikin lebih mudah untuk mengelola keuangan dan memperkenalkan gaya hidup yang lebih mudah dan cepat. Jenius, yang diluncurkan Agustus 2016 lalu adalah sebuah aplikasi keuangan revolusioner dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN).

Jenius akan berkolaborasi dengan Brightspot Market dalam menghadirkan Jenius Live x Brightspot Market of the Future, yang akan dilaksanakan pada 29 September-2 Oktober 2016 di Senayan City, Jakarta Selatan. Brightspot Market sendiri adalah salah satu orientasi gaya hidup terkini bagi kalangan generasi muda.

Ini fakta seru yang perlu kita tahu tentang Jenius Live x Brightspot Market of the Future:

Pada acara Jenius Live x Brightspot Market of the Future, Jenius akan memperkenalkan gaya hidup baru dalam berbelanja, menikmati hiburan, serta cara mendapatkan inspirasi bagi generasi digitally savvy dan socially connected.

“Kami berkolaborasi dengan Brightspot Market menghadirkan cara hidup baru menggunakan Jenius melalui Jenius Live x Brightspot Market of the Future yang penuh ide inovatif dari generasi muda,” tutur Djemi Suhenda, Wakil Direktur Utama BTPN dalam acara konferensi pers Jenius Live x Brightspot Market of the Future pada Senin (19/9).

Untuk datang ke acara Jenius Live x Brightspot Market of the Future mudah banget. Kita cukup dengan mengunduh aplikasi Jenius di smartphone berbasis Android dan iOS. Aplikasi Jenius tersebut bisa menjadi entrance pass atau tiket masuk kita.

Lalu, bagaimana caranya men-download aplikasi Jenius?

Jenius dapat di-download melalui Apple Store dan Google Play Store. Setelah itu, lakukan registrasi dengan memasukan informasi dari KTP, NPWP, dan tanda tangan di selembar kertas untuk di foto menggunakan aplikasi Jenius sebagai tanda persetujuan.