Eksklusif: 5 Curhatan Kang HaNeul, Aktor Drama Korea Tentang Scarlet Heart & Rahasia Pribadi Lainnya

By Ifnur Hikmah, Jumat, 23 September 2016 | 12:04 WIB
Eksklusif: 5 Curhatan Kang Ha Neul, Aktor Drama Korea Tentang Scarlet Heart & Rahasia Pribadi Lainnya (Ifnur Hikmah)

Salah satu sosok pangeran yang menarik perhatian di Drama Korea adalah Wang Wook alias pangeran ke-delapan yang diperankan oleh Kang Ha Neul. Akting yang keren dan senyum manis Kang Ha Neul membuat kita betah menunggu setiap hari Senin dan Selasa demi bisa menyaksikan kelanjutan cerita drama yang penuh intrik ini. Yuk kenalan lebih jauh dengan Kang Haneul. Berikut 5 curhatan Kang Haneul, aktor drama Korea tentang Scarlet Heart dan rahasia pribadi lainnya.

Untuk tahu curhatan IU soal perannya di drama ini, bisa klik di sini. Sedangkan untuk membaca curhatan Ji Soo soal Scarlet Heart di sini.

Absen selama dua tahun dari drama, akhirnya Kang Haneul kembali lagi lewat drama Scarlet Heart. Bisa dibilang, perannya di sini lumayan penting. Ternyata, cerita yang rumit dan penuh intrik jadi daya tarik yang membuat Haneul menerima tawaran ini. “Drama ini punya kualitas produksi yang bagus banget, mulai dari plot, karakter, set, dan lainnya. Aku jarang bisa bekerja dengan aktor lain yang berbakat di lokasi syuting yang sama. Jadi, ini bukan pilihan yang sulit untuk main di drama ini,” jelas Haneul.