8 Video Paling Bikin Baper di Channel Youtube Last Day Production

By Debora Gracia, Selasa, 27 September 2016 | 03:04 WIB
8 Video Paling Bikin Baper di Channel Youtube Last Day Production (Debora Gracia)

Baper alias bawa perasaan bisa terjadi kapan saja dan karena alasan apa saja, termasuk waktu lagi nontonin YouTube. Sekarang banyak banget video-video di berbagai channel YouTube yang menawarkan pilihan tontonan kejadian sehari-hari yang kita alami. Last Day Production atau biasa disingkat LDP punya banyak video yang bisa bikin baper nih. Uniknya, di channel YouTube LDP enggak hanya menawarkan cerita yang dekat dengan kita tapi juga punya makna dibalik setiap ceritanya.

Ini 8 video paling bikin baper di channel YouTube Last Day Production:

Benar enggak sih cewek selalu benar dan cowok selalu salah? Video ini kasih cerita tentang kejadian sehari-hari yang mungkin sering kita alami dengan pacar atau gebetan. 

Lihat juga: Nonton Video Offline dan 3 Fitur Baru Youtube Lainnya untuk Pengguna Indonesia

Kita sering membanding-bandingkan pacar dengan cowoknya sahabat kita yang terlihat lebih baik, romantis, lucu, dan perhatian. Kita pun menganggap cowok kita terlalu cuek dan sebenarnya enggak sayang sama kita. Tapi, apakah benar bukti kalau dia sayang sama kita diukur dari seberapa banyak hadiah yang dia kasih? Atau seberapa sering dia bilang 'i love you'? Coba tonton dulu video ini, siap-siap baper!