Inilah 8 Sikap yang Membuat Kamu Lebih Menarik di Depan Cowok, Simak

By Dok Grid, Rabu, 28 Agustus 2024 | 10:10 WIB
Sikap Supaya Terlihat Menarik di Depan Cowok (The Fangirl Verdict)

Cewekbanget - Apa sih yang bisa bikin kita terlihat menarik di depan orang lain, khususnya cowok?

Ternyata selain penampilan fisik, hal yang bikin kita bisa terlihat menarik di depan lawan jenis adalah sikap dan pembawaan kita.

Nah, berdasarkan beberapa penelitian, ternyata ada beberapa sikap yang bisa bikin seseorang terlihat lebih menarik di depan lawan jenisnya.

Sikap yang Menarik di Depan Cowok

Ini dia 8 ilustrasi sikap yang bisa bikin kita terlihat menarik di depan cowok berdasarkan penelitian. Apa aja?

Selera humor

Semua orang tahu bahwa selera humor yang oke bisa bikin kita terlihat lebih menarik di depan orang lain.

Selera humor yang asik ini bukan berarti harus jadi jago lawak, tapi lebih pada bisa dan suka diajak dan mengajak bercanda.

Baca Juga: 7 Sikap yang Bisa Bikin Gebetan Luluh saat Ngedate. Biar Cepat Jadian!

Misalnya kasi becandaan ringan sama gebetan atau pacar, enggak terlalu serius dalam menanggapi segala hal, dan bisa menimpali atau menanggapi lelucon yang dilempar gebetan, meski pun itu garing misalnya.

Terus enggak cuma bisa menertawakan orang, tapi juga berani menertawakan diri sendiri saat sesuatu yang salah atua konyol menimpa dirinya.

Alias enggak jadi serba bete dan akhirnya enggak asik.

Beberapa studi menunjukan kalau cewek selalu tertarik sama cowok yang bisa bikin dia tertawa, sedangkan untuk cowok, cewek yang punya selera humor baik juga lebih asik dan menarik, atau setidaknya enggak pelit ketawa dan senyum deh.

Punya banyak teman

Para peneliti di University of California menemukan kalau orang terlihat lebih menarik kalau dia berada di dalam sebuah kelompok, daripada terlihat selalu sendirian.