4 Tips Memilih Jeans Agar Terlihat Lebih Kurus Ala Kendall Jenner

By Debora Gracia, Sabtu, 10 Maret 2018 | 13:30 WIB
4 Tips Memilih Jeans Agar Terlihat Lebih Kurus Ala Kendall Jenner (Debora Gracia)

Jeans adalah salah satu fashion item yang sering kita gunakan sehari-hari. Ternyata beberapa model jeans tertentu bisa bikin kita terlihat lebih kurus atau malahan sebaliknya. Makanya, kita perlu menyiasatinya dengan memilih model jeans yang tepat dipakai. 

Kendall Jenner, seleb yang suka banget pakai jeans dengan gayanya yang kasual tapi juga bisa feminin. Kendall berbagi tips dengan kita, cara memilih jeans yang tepat agar terlihat lebih kurus. 

Sebelumnya intip dulu yuk: 8 Inspirasi Gaya Fashion Ala Kendall Jenner Yang Cocok Dipakai Untuk Nge Date

Warna Gelap

Tips pertama ala Kendall: pilih jeans dengan warna yang gelap supaya bikin kesan kaki yang lebih kurus. Enggak harus selalu berwarna hitam, kita bisa memilih warna navy untuk variasi jeans yang kita pakai. Pilih juga potongan jeans mengecil dibawah, atau biasa disebut skinny jeans agar terlihat lebih kurus.

Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Casual Memakai Crop Top Dari Kendall Jenner

Model ripped jeans juga bisa bikin kaki terlihat lebih kurus, lho. Tentunya pada beberapa bagian tertentu, misalkan bagian lutut. Tapi kalau kita berpaha besar, hindari ripped jeans dengan bagian terbuka sekitar paha. Menurut Kendall, selain ripped jeans, kita juga bisa memilih washed jeans yaitu jeans dengan warna-warna lebih terang di bagian tubuh yang ingin ditonjolkan.

Hipster Cut Jeans

Kalau kita punya pinggul lebar dan sedikit berlemak pada bagian perut, hipster cut jeans bisa jadi pilihan. Jeans model ini bikin kita bisa lebih kurus karena bikin perut jadi lebih nyaman dan leluasa. Hindari menggunakan jeans full cut yang bikin perut terlihat semakin berlipat. Untuk hasil maksimal, padukan celana ini dengan blus yang longgar.

Baca juga: 4 Tips Makeup Flawless Dari Kendall Jenner

Kalau kita punya betis yang besar, pilih boot cut jeans untuk menyamarkan kaki yang besar, girls! Menurut Kendall, hindari strecth jeans karena akan bikin betis kelihatan tambah besar. Selain itu, hindari jeans dengan potongan lebar di bagian bawah