3 Keuntungan Yang Bisa Kamu Dapetin Di Mall Dari Aplikasi Pomona

By Niken Ari, Jumat, 30 September 2016 | 06:02 WIB
3 Keuntungan Yang Bisa Kamu Dapetin Di Mall Dari Aplikasi Pomona (Niken Ari)

Demam Pokemon Go belum surut. Masih banyak orang di pinggir jalan atau tempat keramaian lainnya menunduk sambil celingukan mencari dimana posisi monster berpoin tinggi yang mungkin hadir di sekitar mereka. Kalo berhasil, poin pun dan level kita pun bertambah. Cuma itu yang kita dapet? Coba lirik Pomona deh, aplikasi yang ngasih kita hadiah gratis cuma dengan berburu mencari poin. Kok bisa? Ini dia tiga keuntungan yang bisa kita dapetin di mall dari aplikasi Pomona.

Terinspirasi dari kesuksesan Pokemon Go, Pomona memperkenalkan dirinya ke masyarakat, khususnya anak muda yang suka nge-mall, sebagai aplikasi di kategori O2O (online to offline). Aplikasi yang dirilis akhir Mei 2016 lalu ini mengusung konsep yang mirip dengan Pokemon Go, yaitu berburu ke suatu tempat untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

“Kalian bisa banget menyebut kami sebagai Pokemon Go for Shoppers. Kalo Pokemon Go kita bisa menangkap monster virtual, sedangkan Pomona kita bisa menangkap poin yang poinnya bisa ditukar dengan beragam hadiah, mulai dari voucher, pulsa, bahkan gadget.” Ujar Benz Budiman, CEO Pomona.

Untung banget kan? Cek ke halaman selanjutnya ya untuk tahu keuntungan dari aplikasi Pomona.

Baca juga: 8 Aplikasi Edit Foto Terfavorit Bulan September untuk Smartphone Android