3 Alasan Seru Kita Harus Datang ke Acara Literaturia Festival 2016

By Debora Gracia, Jumat, 30 September 2016 | 07:39 WIB
3 Alasan Seru Kita Harus Datang ke Acara Literaturia (Debora Gracia)

Surabaya Youth, organisasi kepemudaan independen di Surabaya bakalan menggelar event literasi besar, namanya Literaturia. Event ini akan dilaksanakan di Sub.Co Coworking Space Surabaya pada Minggu (2/10) ini.

Literaturia diadakan buat menunjukkan kepada anak muda Surabaya kalau literasi merupakan sesuatu yang menarik dan bisa dilakukan dengan berbagai cara, karena membaca merupakan aktifitas yang kita lakukan setiap hari. Acara ini enggak hanya melibatkan komunitas dan para penggiat literasi lokal hingga nasional tapi juga Pemerintahan Kota Surabaya.

Baca juga: 3 Alasan Seru Kita Harus Datang ke Acara YouTube FanFest Indonesia 2016

Ini 3 alasan kita harus datang ke acara Literaturia:

Acara Literaturia bakalan seru banget karena kita punya kesempatan untuk ikut kelas menulis. Peserta event ini bisa mengikuti tiga kelas menulis bareng Hipwee, ZettaMedia, dan Elex Media Komputindo yang dilaksanakan secara paralel.

Enggak hanya itu akan ada ruang diskusi bersama Akhyari Hananto selaku Founder GNFI, Mutia Prawitasari penulis buku Teman Imaji, Ivana Kurniawati dari Komunitas Pecandu Buku dan Melisa Mariani dari Komunitas Blogger Buku Indonesia. Para peserta juga akan dilibatkan dalam kompilasi digital #AkudanSurabaya yang dapat diunduh di halaman web Zetizen.com.