5 alasan memakai metallic lipstick yang bikin kita makin kece

By Sekar, Jumat, 30 September 2016 | 08:02 WIB
tampil kian bersinar dengan metallic lipstick (foto: www.love2beauty.ru) (Sekar)

Enggak hanya model pakaiannya saja yang kembali menjadi incaran, saatnya kita menghadirkan kembali salah satu beauty items yang sempat hits di tahun 90an, yaitu

  1. Pada dasarnya metallic lipstick, instan memberi efek mengilap yang pada bibir kita hanya dengan sapuan saja. Untuk yang baru ingin mencobanya, kita bisa pilih warna metallic lipstick yang lembut seperti nude atau pink yang berkesan manis namun langsung mampu menjadi sorotan.
  1. Metallic lipstick yang hadir dalam tekstur atau kesan berminyak seperti yang khas dipakai para cewek tahun 90an, akan memberi kesan mengilap menonjol dibandingkan matte metallic lipstick. Cocok buat diterapkan untuk si pemilik bibir tipis.
  1. Kini tersedia tampilan metallic lipstick yang formulasinya mampu memberi hasil akhir yang lebih. Bisa jadi andalan untuk pemilik bentuk bibir yang .
  1. Sesuaikan dengan hasil akhir yang kita inginkan. Kita bisa berkreasi dengan cara mengaplikasikan apapun warna lipstick favorit kita sebagai lapisan, lalu aplikasikan metallic lipgloss, metallic loose powder ataupun eyeshadow dengan cara cukup kita tepuk-tepukkan sedikit demi sedikit pada area tengah bibir untuk menghindari kesan berlebihan. Kita bisa gunakan bantuan kuas untuk hasil kilau yang lebih sempurna dengan bibir kita.
  1. Enggak hanya bisa kita terapkan pada acara formal saja, namun metallic lipstick bakal bikin penampilan santai kita makin keren! Dan kita pun bisa bebas memilih warna favorit dari beberapa brand makeup yang hadir dengan metallic lipstick