3 Jenis Minyak ini Dijamin Membuat Kaki Kita Lebih Mulus, Lho!

By Sintia Astarina, Jumat, 11 Mei 2018 | 12:45 WIB
3 Jenis Minyak ini Dijamin Membuat Kaki Kita Lebih Mulus, Lho! (Sintia Astarina)

Enggak sedikit para cewek rela merogoh kocek dalam jumlah besar demi mendapatkan kaki yang indah. Banyak dari mereka yang melakukan perawatan wax supaya kaki mereka bebas dari bulu yang kasar dan lebat. Padahal, kita sering melakukan kesalahan saat mencukur bulu kaki.

Eitss… enggak perlu khawatir, ada 3 jenis minyak yang bisa membantu merawat kaki kita supaya lebih mulus, lho!

Minyak almond

Seperti yang kita tahu, almon adalah buah berbiji asal Timur Tengah yang kaya akan manfaat. Dengan mengonsumsi almon, kita bisa memperbaiki kesehatan kulit untuk jangka panjang. Nah, rupanya, minyak almon juga memiliki fungsi baik untuk kaki kita, yaitu mengembalikan kelembapan dan kehalusan kulit. Minyak almon ini baik digunakan saat malam lho, girls!

Minyak zaitun

Jika ingin mendapatkan kulit halus hanya dalam hitungan minggu, minyak zaitun adalah pilihan yang tepat, sebab minyak ini kaya akan kandungan vitamin E yang bisa membantu merawat kecantikan kulit kita. Kita hanya perlu mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur, lalu pijat kaki kita. Mudah, kan?

Minyak kastor

Rahasia lain guna mendapat kaki yang bersih dan cerah adalah minyak kastor. Minyak yang sudah digunakan sejak zaman Mesir kuno ini kaya akan kandungan asam lemak dan tingginya vitamin. Selain untuk perawatan kaki, minyak ini juga bisa digunakan sebagai pelembab bibir dan makeup remover.

Selamat mencoba, ya!

(sumber: female.kompas.com, sumber foto: , , pinterest.com)