5 Alasan Kenapa Pasangan yang Benar Benar Bahagia Biasanya Enggak Pamer Hubungan di Media Sosial

By Uswatun Khasanah, Sabtu, 20 Januari 2018 | 11:30 WIB
Ini Alasan Penting Pacaran Putus Nyambung Itu Enggak Sehat, Berdasarkan Penelitian (Uswatun Khasanah)

Semenjak muncul media sosial, kita seringkali melihat posting-an yang isinya kemesraan bersama pasangan atau curhatan mengeluh tentang pacar. Namun, katanya pasangan yang aslinya bahagia enggak bakal membicarakan masalah pacarannya di media sosial loh girls!

Mengunggah foto bersama pasangannya pun enggak akan terlalu sering, hmm apa ya sebabnya? Ini 5 alasan kenapa pasangan yang benar benar bahagia enggak pamer hubungan di media sosial.

Jika semua hal berjalan dengan baik dalam hidup seseorang, mereka biasanya enggak merasakan perlunya membuktikan hal tersebut kepada orang-orang. Mereka enggak merasa perlu untuk menulis di internet atau mengunggah foto bersama pasangannya hanya untuk menunjukkan kemesraan bersama. Pernah kan girls, saking senangnya main, sampai lupa update apapun di media sosial, he-he-he.

Menunjukkan masalah pribadi kita kepada semua teman kita di media sosial itu sangat enggak efektif dalam menyelesaikan masalah itu sendiri. Hal-hal seperti itu biasanya justru bikin masalah nya tambah buruk. Hmm, lebih baik curhat sama keluarga atau teman-teman terdekat saja, girls. Biasanya mereka yang lebih mengenal kita bisa bantu cari solusi yang tepat dan lebih sesuai dengen kepribadian kita.

Sebenarnya, kita enggak dapat apa apa dengan membuktikan dimana-mana kalau kita bahagia sama pacar. Kebahagiaan yang sebenarnya itu adalah ketika kita sedang bersama dengan orang yang kita cintai, enggak perduli orang lain tahu atau enggak. Kalau kamu menyadari hal tersebut, biasanya malah jadi males untuk update di media sosial, hi-hi.

Pasangan yang hubungannya benar benar bahagia, biasanya enggak kepikiran untuk menggunakan satu sama lain hanya untuk membuktikan kalau mereka bahagia, ke orang lain. Mereka enggak akan peduli kalau orang-orang enggak tahu mereka pacaran atau enggak, yang penting mereka tahu kalau sama sama saling cinta, ihiy!

Kabarnya, peneliti menemukan bahwa mereka yang tidak menggunakan media sosial biasanya lebih bahagia dibanding mereka yang menggunakan media sosial. Hal ini terjadi karena mereka enggak terus menerus membandingkan diri mereka dengan orang lain. Jadi, enggak perlu tahu apakah orang lain lebih bahagia daripada kita, karena kita juga sudah cukup bahagia, he-he-he.

Jangan lupa girls, yang paling penting adalah diri kita sendiri saat ini. Enggak perlu mikirin pendapat orang yang enggak penting, kecuali saran tersebut baik untuk kita. Daripada mencari ketenaran di internet, lebih baik memaksimalkan kebahagiaan di dunia nyata. Jangan lupa berbahagia ya, girls!