3 Fakta Tentang Cuplikan Eksklusif Film Superhero Doctor Stranger di IMAX 3D Gandaria City

By Ifnur Hikmah, Senin, 3 Oktober 2016 | 11:41 WIB
3 Fakta Tentang Cuplikan Eksklusif Film Superhero Doctor Stranger di IMAX 3D Gandaria City (Ifnur Hikmah)

Bersiaplah, Girls. Marvel Studios kembali mengeluarkan film tentang superhero baru bulan ini, berjudul Doctor Strange. Serunya, nih, untuk kita yang tinggal di Jakarta, ada cuplikan eksklusif yang bisa kita tonton sebelum filmnya tayang. Berikut 3 fakta tentang cuplikan eksklusif film superhero Doctor Strange di IMAX 3D Gandaria City.

Enggak tanggung-tanggung, cuplikan ini memiliki durasi 15 menit. Kita bisa menyaksikannya dalam Marvel Studios’ Expand Your Mind: An IMAX® 3D Exclusive First Look, 11 Oktober 2016 nanti. Cuplikan eksklusifinisendirihanyaakanditayangkan di IMAX 3D Gandaria City.

Cuplikan ini akan berisi perjalanan visual Doctor Strange besertasneak peek tentang apa saja yang dikerjakan Marvel dalam Doctor Stranger. Selain penayangan cuplikan eksklusif, buat yang menghadiri acara ini juga akan mendapatkan poster Doctor Strange IMAX limited Edition. Untuk tiket sendiri, bisa kita dapatkan secara gratis lewat kontes yang akan diumumkan di media sosial Marvel Indonesia, IMAX, dan 21 Cineplex.