5 Sepatu Yang Enggak Akan Pernah Ketinggalan Jaman

By Uswatun Khasanah, Selasa, 4 Oktober 2016 | 14:30 WIB
Timeless shoes (Uswatun Khasanah)

Bagi kamu si pecinta sepatu, seringkali sepatu yang kamu beli tahun lalu saat sedang tren sudah menumpuk di gudang karena sudah enggak tren lagi. Bingung karena pengeluaran untuk beli sepatu enggak akan cukup kalau terus mengikuti tren tapi enggak mau jadi si ketinggalan jaman? Ada kok 5 sepatu yang enggak akan pernah ketinggalan jaman. Cukup pastikan kamu punya salah satu di antara kelima sepatu dengan tampilan yang klasik ini, kamu enggak akan pernah ketinggalan jaman!

1. Converse Chuck Taylor All Star

Sepatu yang dapat kamu temukan dimana-mana, terutama di berbagai sekolah ini, berasal dari Malden, Massachusetts, Amerika. Sepatu yang mulai berkembang sejak awal tahun 1900an ini awalnya digunakan oleh para pemain basket profesional, atlit olimpiade dan tentara. Kini, sepatu yang telah berevolusi menjadi casual footwear ini masih terkenal dan digunakan oleh hampir semua orang termasuk para selebritis ternama. Model sepatu yang telah beredar kurang lebih 1 abad ini rasanya pantas untuk disebut sebagai sepatu yang enggak akan ketinggalan jaman, setuju girls?

2. . Ballet Shoes

Simpel, fleksibel, dengan desain yang manis dan cocok digunakan dengan berbagai outfit. Meskipun enggak diproduksi hanya oleh satu perusahaan, ballet shoes is gonna be there till the end!