Survei Menunjukkan Kalau Zodiak Ini Paling Mungkin Selingkuh

By Uswatun Khasanah, Jumat, 7 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Ini Pengakuan Cowok Tentang Alasan Mereka Selingkuh Dari Pacar (Uswatun Khasanah)

Sebuah survei dari situs kencan OpenMinded.com menemukan kalau Capricorn adalah zodiak yang mudah selingkuh, girls. Selain itu, daftar zodiak yang juga mudah selingkuh adalah Taurus, Aquarius, Cancer, dan Gemini. Sementara Scorpio, Libra, Virgo, dan Leo merupakan rangkaian zodiak yang kurang berminat terhadap hubungan open relationship dimana pasangan kita maupun kita sendiri juga boleh dekat dengan orang lain. Sementara, Sagitarius adalah zodiak yang sangat setia pada satu orang dalam satu waktu.

Survei menjelaskan bahwa Capricorn dikenal memiliki daya intelegensia yang tinggi, bijak, kritis, dan intuitif. Menurut astrolog, Mecca Woods dari MyLifeCreated.com, karakter Capricorn yang ambisius dalam berkarier dan akademis membuat mereka lebih nyaman menjalani hubungan tanpa status. Woods mengatakan bahwa Capricorn sangat detail, rapi, tepat waktu, dan bertanggung jawab.

Hubungan tanpa status dan memiliki pasangan lebih dari satu merupakan hal yang menyenangkan untuk Capricorn. HTS-an memang banyak untung ruginya. Kalau kamu, lebih suka HTS-an atau pacaran yang jelas, girls? Hi-hi.

(sumber: female.kompas.com)