10 Foto Tren Warna Rambut 2016 Terbaru Metallic Dye Hair

By Uswatun Khasanah, Jumat, 7 Oktober 2016 | 03:00 WIB
Agnezmo yang sudah lebih dulu mencoba warna metalik pada rambutnya. Pengerjaannya langsung dilakukan oleh Guy Tang sendiri. (Uswatun Khasanah)

Setelah tren warna rambut mermaid dan ashy, kini seorang penata rambut selebritis bernama Guy Tang, bekerja sama dengan Kenra Professional mengeluarkan pewarna rambut metalik. Kalau kamu benar benar suka dengan warna rose gold seperti smartphone kesayangan kamu, kini telah ditemukan pewarna rambut yang enggak hanya dapat menghasilkan warna rose gold, tetapi lengkap dengan kilauan seperti cahaya saat memantul ke smartphone kamu! Salah satu seleb yang sudah menggunakan pewarna rambut ini adalah Agnezmo, seleb asal Indonesia yang pewarnaan rambutnya dikerjakan langung oleh Guy Tang sendiri, lho! Keren banget ya, girls!

Pewarna rambut metalik ini memang sudah dikembangkan dari beberapa saat lalu, namun baru saja dirilis untuk beberapa salon tertentu. Jadi enggak sabar menunggu pewarna ini masuk ke Indonesia he-he. Well girls, this is gonna be the new trend. Berani mencoba? Sambil menunggu kemungkinan pewarna ini untuk hadir di Indonesia, yuk lihat 10 foto tren warna rambut 2016 terbaru metallic dye hair ala Guy Tang ini.