7 Hal Seru yang Akan Kita Rasakan Ketika Download Aplikasi Membaca Buku Cipika Bookmate

By Ifnur Hikmah, Jumat, 7 Oktober 2016 | 07:09 WIB
7 Hal Seru yang Akan Kita Rasakan Ketika Download Aplikasi Membaca Buku Cipika Bookmate (Ifnur Hikmah)

Menghabiskan waktu luang memang paling asyik dengan membaca buku. Sekarang, kita enggak hanya bisa membaca buku fisik saja. Membaca e-book juga enggak kalah serunya, lho. Apalagi sekarang gadget yang kita miliki mendukung untuk membaca buku, misalnya hape. Indosat Ooredoo baru saja meluncurkan aplikasi seru buat baca buku, nih, Cipika Bookmate. Aplikasi ini enggak hanya sekadar menawarkan membaca buku saja, tapi ada banyak kegiatan seru lainnya yang bisa kita lakukan di sini.

Dengan Cipika Bookmate, baca buku enggak perlu ribet lagi, deh. Kita juga enggak perlu membeli setiap judul buku yang ingin dibaca. Soalnya aplikasi ini menawarkan sistem berlangganan. Cukup sekali bayar saja, kita sudah puas membaca semua buku yang ada di sini. Kalaupun enggak langganan, ada beberapa judul buku yang bisa kita nikmati gratis. Untuk berlangganan, kita bisa memilih paket harian (dengan pemotongan pulsa) atau paket premium selama 3 bulan, 6 bulan, dan satu tahun. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan direct carrier billing Indosat Ooredoo.

Koleksi yang dimiliki oleh Cipika Bookmate tergolong lengkap. Saat ini saja sudah ada sekitar 650.000 judul buku yang tersedia di sini. Enggak hanya novel Indonesia, tapi ada juga novel luar negeri. Genrenya pun lengkap, baik itu fiksi ataupun non fiksi. Kita tinggal mengetik judul di kolom search atau mengetik genre yang ingin dibaca maka saat itu juga akan muncul banyak judul buku yang bisa kita nikmati.

Fitur yang ada di Cipika Bookmate seru-seru banget. Klik halaman selanjutnya untuk melihat 7 hal seru yang akan kita rasakan ketika download aplikasi membaca buku Cipika Bookmate.

Buat yang suka baca buku, klik di sini untuk melihat langkah-langkah yang bisa kita lakukan buat memulai akun Bookstagram.