10 Rekomendasi Buku Untuk Pecinta Fiksi

By Uswatun Khasanah, Sabtu, 8 Oktober 2016 | 13:00 WIB
6 Keuntungan Baca Buku yang Enggak Kita Dapat Dari Kegiatan Lain (Uswatun Khasanah)

Para pecinta Harry Potter mungkin belum menemukan buku yang bisa membuat mereka jatuh cinta sama petualangan dan dunia penuh fantasi sihir. Enggak perlu sedih, ada 10 rekomendasi buku untuk pecinta buku fiksi yang bisa bikin kamu kembali tertarik ke dalam dunia penuh sihir dan imajinasi enggak terbatas! Siap siap tergoda untuk nyulik tabungan kamu dan segera ke toko buku, girls! Hi-hi-hi.

1. The Cloak Society series karangan Jeramey Kraatz

Buku ini bercerita tentang seorang cowok bernama Alex Knight yang tumbuh di sebuah perkumpulan jahat bernama Cloak Society, tapi setelah pertarungan melawan The Ranger of Justice, Alex mulai mempertanyakan tujuan hidupnya. Alex memutuskan untuk bergabung ke sisi para superhero junior dimana dia akan bertarung melawan mantan teman dan keluarganya, namun dia butuh para Rangers untuk mempercayainya.

2. Percy Jackson and the Olympians series karangan Rick Riordan

Cowok setengah manusia dan setengah dewa, Percy Jackson yang dikejar oleh para monster kabur mencari perlindungan ke sebuah tempat bernama Camp Half Blood. Tempat tersebut merupakan tempat pelatihan anak anak setengah dewa dan setengah manusia. Percy yang baru mengetahui kalau ternyata sedang ada perang antar dewa dan kemungkinan para Titans bangkit dan menyerang para dewa. Buku penuh petualangan, rahasia, dan bahaya dari mitologi Yunani ini bakal bikin kita lupa waktu, girls!