5 Keseruan yang Bisa Kita Dapatkan di Indonesia K-Food Fair 2016

By Niken Ari, Minggu, 9 Oktober 2016 | 03:16 WIB
5 Keseruan yang Bisa Kita Dapatkan di Indonesia K-Food Fair 2016 (Niken Ari)

Ngomongin soal Korea memang enggak ada habisnya. Enggak cuma punya deretan judul drama yang bikin kita ketagihan marathon nonton, tapi Korea juga punya kuliner yang lezat yang siap manjain lidah kita. Belum pernah nyoba makanan Korea? Pas banget nih kalo kita datang ke Indonesia K-Food Fair 2016 di Mall Kota Kasablanka Jakarta, 8-9 Oktober 2016.

Indonesia K-Food Fair 2016 berlangsung selama 4 hari di dua lokasi yang berbeda, yakni 6-7 Oktober 2016 di Hotel Ritz Carlton Jakarta dan 8-9 Oktober 2016 di Atrium Mall Kota Kasablanka. Acara yang terdiri dari seminar dan bazaar ini diadakan oleh Korean Agro-Fisheries and Food Trade Corporation dan didukung oleh Korean Ministry of Agriculture, Food, and Rural Affairs. Acara yang mengusung tema “Gaya Hidup Sehat dan Aman dengan K-Food Berkualitas” ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk makanan khas Korea yang berkualitas dan aman untuk menunjang gaya hidup yang sehat.

Selain lebih kenal sama produk makanan yang biasanya cuma bisa kita lihat di drama Korea, ada 5 keseruan lain yang bisa kita dapatkan kalau kita datang ke Indonesia K-Food Fair 2016. Apa aja ya? Klik ke halaman selanjutnya ya!

Baca juga: 11 Makanan Korea Paling Esktrem, Berani Coba?