4 Hal yang Perlu Kita Tahu dari Logitech Mouse 2016 Party Collection

By Debora Gracia, Rabu, 12 Oktober 2016 | 04:00 WIB
4 Hal yang Perlu Kita Tahu dari Logitech Mouse 2016 Party Collection (Debora Gracia)

Mouse kayaknya jadi salah satu perangkat komputer yang harus dimiliki deh, girls terutama bagi para pengguna PC. Enggak Cuma PC saja, laptop pun demikian. Rasanya kurang afdol hanya menggunakan touchpad saja. Nah Logitech sendiri baru-baru ini mengeluarkan mouse wireless bertema party collection dengan desain yang betul-betul catchy dan artsy.

Yuk simak 4 hal yang perlu kita tahu dari Logitech Mouse 2016 Party collection:

Tahun ini Logitech sendiri terinspirasi oleh gaya 80-an ala Memphis untuk membuat 2016 Mouse Party Collection ini. Enggak heran desain mouse ini begitu catchy dengan warna-warna dan pola grafis yang berani dan colorful. Ada 6 pilihan desain mouse yang bisa kamu pilih loh girls yakni Gorilla, Flamingo, Toucan, Spaceman, Cocktail, dan Popsicle. Mana yang paling jadi favorit kita?

Bukan Cuma  cantik dan artsy, mouse wireless ini punya daya tahan baterai cukup lama. Dengan menggunakan satu baterai saja mouse ini dapat bertahan hingga 12 bulan. Selain sensornya yang bagus, mouse ini juga dilengkapi dengan scoll wheel yang nyaman dan kompatibel dengan Windows®, Mac OS®, Chrome OS™ atau Linux®. Receiver nano USBnya juga memungkinkan kamu untuk mengoperasikan mouse ini hingga jarak 10 meter lho girls!