10 Tempat Paling Mengerikan di Planet Bumi

By Sintia Astarina, Kamis, 26 April 2018 | 14:30 WIB
Chauchilla Cemetery, Peru (Sintia Astarina)

Dunia ini bukan hanya berisi tempat-tempat indah yang seru buat diabadikan dalam gambar. Ada lho tempat-tempat paling mengerikan di muka bumi yang bikin kita enggak pengin datang ke tempat-tempat tersebut. Di mana aja sih, tempatnya?

1. Actun Tunichil Muknal Cave di Belize ini jadi saksi atau bukti adanya kependudukan suku Maya

2. Sanctuary of Tophet di Tunisia in imerupakan tempat persembahan bayi-bayi. Masyarakat dilarang menangis saat upacara persembahan karena dianggap bisa mengurangi nilai persembahan mereka.

3. The Island of Dolls di Mexico ini tergantung banyak banget boneka yang dikumpulkan oleh Julián Santana Barrera dari tong sampah. Hal ini dilakukannya demi memberikan ketenangan jiwa bagi seorang gadis yang tewas tenggelam di daerah sana.

4. Suicide Forest di Jepang ini terkenal banget sebagai tempat bunuh diri. Hiii... seraaamm!

5. Gereja St. George di Republik Ceko ini ditinggalkan orang-orang pada 1968, setelah atapnya rubuh saat ada upacara pemakaman.

6. Di Chauchilla Cemetery yang terletak di Peru ini, ditemukan tengkorak manusia berusia 700 tahun!

7. Rumah Sakit Jiwa yang ditinggalkan di Parma, Italia ini dijadiin pameran seni oleh seniman asal Brazil, Herbert Baglione. So creepy!

8. Akodessewa market di Togo ini menjual benda-benda berkekuatan sihir. Hmm... siapa yang beli, ya?

9. Bayangin! Ada sekitar 6 juta tengkorak di Catacombs of Paris, Prancis ini!

10. Rumah Sakit Militer Beelitz-Heilstätten di Jerman ini sebenarnya digunakan saat Perang Dunia I dan II. Bahkan, Adolf Hitler pernah memulihkan diri di tempat ini, lho!

(sumber: Brightside.me)