Eksklusif: 10 Curhatan Benedict Cumberbatch & Tilda Swinton Soal Peran di Film Doctor Strange

By Ifnur Hikmah, Kamis, 13 Oktober 2016 | 10:26 WIB
Eksklusif: 10 Curhatan Benedict Cumberbatch & Tilda Swinton Soal Peran Mereka di Film Superhero Doctor Strange (Ifnur Hikmah)

Di salah satu rangkaian promo film superhero terbaru dari Marvel, Doctor Strange, dua pemeran utama film ini, Benedict Cumberbatch dan Tilda Swinton, serta sutradara Scott Derrickson serta produser Kevin Feige mengunjungi banyak negara untuk mempromosikan film ini. Salah satunya adalah Hong Kong. KaWanku berkesempatan bertemu mereka di Hong Kong dan ngobrol-ngobrol seru dengan mereka soal film Doctor Strange ini. Berikut curhatan eksklusif Benedict Cumberbatch dan Tilda Swinton soal peran mereka di film Doctor Strange. Klik di sini untuk melihat 7 hal positif yang bisa kita pelajari dari kisah Doctor Strange. 

Salah satu perbedaan yag cukup kentara antara komik dan film adalah karakter The Ancient One yang diperankan oleh Tilda Swinton. Di komik, karakter ini merupakan seorang cowok, tapi di film jadi cewek. Scott Derrickson menjelaskn kalau di film dia memiliki kebebasan dalam menembangkan kreativitasnya. “Saya membutuhkan satu karakter yang kuat dan Tilda cocok memerankan karakter  tersebut,” jelas Scott.

Untuk melihat perbedaan antara komik dan film Doctor Strange, bisa klik di sini.

Menurut Tilda, satu hal yang unik dari film Doctor Strange adalah gabungan dari mitologi dan dunia fantasi, yaitu superhero. Sehingga hasilnya menarik banget. “Ada sisi serius tapi juga ada sisi lucunya,” jelas Tilda. Makanya, kita wajib banget buat menonton film ini. Kevin Feige, produser Doctor Strange yakin kalau film ini akan 100% sukses.