Menarik! Gradasi Warna Bibir Dengan Gaya Riasan Ombre Lips

By Sekar, Senin, 24 Oktober 2016 | 05:01 WIB
ombre lips, wajib buat dicoba! (foto: Aelida ) (Sekar)

enggak hanya menjadi salah satu must have item bagi para cewek, namun lipstick juga menjadi pada riasan. Tiap tahunnya, para model runway, dengan anggunnya memamerkan beragam warna lipstick yang menjadi tren yang terus berganti dan menjadi lebih bervariasi. Hal tersebut juga membuat para beauty blogger menemukan inspirasi baru untuk berkreasi dan membuat penampilan mereka menjadidan tentunya unik.

Nah, salah satu tren lipstick yang seru buat kita coba adalah . Yaitu tampilan bibir yang menggambungkan lipstick berbeda sehingga memberi warna menarik. Ada yang menggabungkan 2 warna kontras, seperti hitam dan putih ataupun warna yang terbilang senada seperti pink dan orange.

Enggak sulit, kok, cara pengaplikasian lipstick untuk menampilkan ombre lips. Kita bisa bebas memakai warna yang terbilang terlebih atau warna yang lebih untuk mengisi area bibir dalam ataupun luar. Gunakan secara bergantian, mulai dari bagian ujung bibir ke bagian bibir , setelah itu, kita bisa mulai menggunakan kuas untuk memberi efek gradasi yang halus.

Untuk memberi kesan bibir yang lebih, kita bisa gunakan 2 warna lipstick dengan turunan warna yang sama, misal cokelat muda dan tua. Aplikasikan warna lipstick yang lebih gelap di bagian luar bibir.

Ombre lips juga sering terlihat ditampilkan oleh para Hollywood, seperti yang terlihat edgy dengan kolaborasi warna  lipstick gelap. Enggak selalu harus ditampilkan dengan warna kontras, seperti tampil kian memesona dengan gradasi lipstick dengan turunan warna yang senada, marun.

(Khalista Diva) / Sekar