4 Hal Seru yang Bisa Kita Dapatkan dari Acara Lenovo Gaming Series Launch

By Debora Gracia, Senin, 24 Oktober 2016 | 07:26 WIB
4 Hal Seru yang Bisa Kita Dapatkan dari Acara Lenovo Gaming Series Launch (Debora Gracia)

Buat kita yang suka main game, atau yang punya gebetan gamers, kayaknya bakalan senang banget mendengar berita terbaru dari Lenovo. Lenovo, merek PC nomor 1 di dunia, Kamis (20/10) lalu memperkenalkan seri produk PC terbaru yang paling lengkap dan cocok banget untuk semua tingkatan gamer dalam acara Lenovo Gaming Series Launch

Ini hal seru yang bisa kita dapatkan dari acara Lenovo Gaming Series Launch:

Produk Lenovo paling terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan sesuai dengan semua tingkatan gamer dari tingkatan yang paling amatir sampai profesional. Hal ini karena Lenovo melihat bahwa produk PC Gaming yang lengkap itu menjawab kebutuhan para konsumen yang ingin menyalurkan bakat dan prestasi gamers yang positif dan Lenovo ingin menjadi wadah untuk mewujudkan harapan itu.

"Lenovo memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia. Tren dan antusiasme terhadap PC games dan hardware PC gaming kini bukan hanya ada di kalangan remaja namun juga penggiat bidang gaming profesional. Lenovo berkomitmen tinggi untuk mendukung ini," berikut penjelasan Sung Khiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dari berbagai seri produk PC Gaming, ada dua yang paling terkenal yaitu Lenovo IdeaCentre Y900 dan Lenovo IdeaPad Y900.