Rasakan Sensasi Belanja Produk Kecantikan Bersama JD.ID

By Indira Natasha, Senin, 24 Oktober 2016 | 09:31 WIB
Arief Nuary (Beauty Division Manager), Anastasia Siantar (Fashion Blogger), Teddy Arifianto(Head of Corp. Communication and Public Affairs) (Indira Natasha)

Belanja sekarang semakin gampang dan praktis. Enggak harus repot keluar rumah, cukup ambil ponselmu dan pilih situs belanja online yang kamu mau. Salah satunya adalah JD.ID, yang telah sukses dipasar e-commerce untuk produk gadget dan smartphone, kini merambah pasar produk kecantikan yang semakin digemari wanita Indonesia.

Agar semakin dikenal dan memperkuat posisi JD.ID sebagai destinasi belanja terbaru, JD.ID mengadakan JD.ID Beauty Festival, pada tanggal 13-16 Oktober 2016 lalu, di mall Kota Kasablanka.  Festival yang turut menghadirkan fashion blogger, Anastasia Siantar ini menawarkan beragam brand yang tersedia di situs JD.ID untuk dicoba langsung oleh para pengunjung. Mulai dari brand penataan rambut Babyliss, Vidal Sassoon, Philips, makeup Canmake, Dr. Jart+, L'Oreal Paris, Maybelline, L'Occitane, Makarizo, Biore, Vaseline, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, acara ini juga diisi oleh beragam acara menarik seperti kontes foto, makeover gratis, pemberian free sample, diskon 50% setiap hari, dan penukaran produk kosmetik bekas seperti lipstik, cat kuku, maskara serta eyeliner. Pengunjung hanya perlu membawa lipstik, cat kuku dan maskara bekas pakai untuk diganti dengan produk baru. Bahkan pengunjung yang telah memiliki akun JD.ID juga mendapat penawaran harga khusus lho, wah seru banget ya!

Untuk para beauty enthusiast pasti bakal puas banget kalau belanja di JD.ID, karena mereka menawarkan beragam beauty tools yang dapat mendukung penampilan seperti perfume, makeup, body care, haircare, hairstyling tools dan masih banyak lagi. Sudah lebih dari tiga juta pengguna belanja online telah mempercayakan kebutuhan mereka sehari-hari kepada JD.ID. Yuk tunggu apalagi, rasakan pengalaman belanja online yang menyenangkan bersama JD.ID!