10 Hal Tentang Tubuh Kita yang Ternyata Cuma Mitos

By Uswatun Khasanah, Selasa, 25 Oktober 2016 | 00:00 WIB
(wellbeingsecrets) (Uswatun Khasanah)

Banyak hal yang kita anggap fakta, tapi ternyata cuma mitos. Padahal, karena hal itu, kita sudah berusaha menghindari beberapa hal supaya bisa mempertahankan kesehatan tubuh. Yuk kita coba untuk lebih mengerti tentang tubuh kita, baca 10 hal tentang tubuh kita yang ternyata cuma mitos ini, supaya kita enggak salah paham lagi, girls.

Hanya dengan sebutir tablet, kita bisa semakin sehat! Poinnya bukan itu, girls. Vitamin itu hanya membantu proses tertentu di tubuh kita. Kita harus tetap berhati-hati dalam mengonsumsi pil tertentu. Kalau terlalu berlebihan, pil dan tablet yang awalnya tujuannya baik, justru bisa jadi berdampak buruk bagi tubuh kita lho.

Sebenarnya gula merah atau gula putih itu sama aja girls, kecuali kadar molase-nya yang memberikan warna coklat gelap pada gula merah. Gula merah sering disalahpahami lebih sehat karena tidak semanis gula putih.

Alkohol dalam jumlah banyak bisa mempengaruhi proses metabolisme tubuh kita dan membuat tubuh jadi kekurangan oksigen. Yang dirusak adalah hubungan antara sel sel pada otak, bukan sel otaknya sendiri.