5 Info Soal Keluarnya Kang Gary dari Running Man

By Uswatun Khasanah, Selasa, 25 Oktober 2016 | 11:30 WIB
Gary Akan Meninggalkan Running Man (Uswatun Khasanah)

Kang Gary, salah satu member asli variety show, Running Man, akhirnya memutuskan untuk benar benar keluar dari Running Man. Sebelumnya, Gary memang pernah hampir keluar dari acara tersebut, tetapi saat itu Gary akhirnya kembali dan enggak jadi keluar dari Running Man, acara yang dipimpin oleh Yoo Jae Suk, pembawa acara yang sangat terkenal di Korea. Sayangnya, kali ini Gary telah resmi memutuskan untuk keluar dari acara Running Man yang telah membuatnya semakin terkenal di berbagai negara lain selain Korea. Penasaran sama alasan Gary keluar dari Running Man? Yuk, lihat 5 info soal keluarnya Kang Gary dari Running Man.

Alasan keluarnya Gary dari acara ini adalah karena dia ingin lebih fokus sebagai musisi. Meskipun rofesi utama Gary adalah seorang musisi, Kang Gary berasal dari duo hip hop Leesang bersama partnernya, Gil. Gary mengutarakan keinginannya untuk serius berkarya dan fokus dengan passionnya di dunia musik. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bermusik.

Pada tanggal 25 Oktober, Running Man mengumumkan kalau Gary akan meninggalkan acara tersebut. Menurut laporan, Gary sudah membicarakan hal ini kepada tim produksi sejak awal tahun kalau dia berencana untuk meninggalkan acara Running Man. Para kru dan anggota lainnya berusaha untuk membujuknya agar mengubah pikirannya, dia mengatakan, “Aku ingin menghabiskan waktu lebih banyak dalam bermusik dan aku ingin lebih mempelajarinya.”