Taylor Swift dan Katy Perry di Acara Pesta yang Sama, Baikan?

By Uswatun Khasanah, Kamis, 27 Oktober 2016 | 03:30 WIB
Ini Alasan Demi Lovato dan 6 Seleb Hollywood Lainnya Enggak Mau Jadi Squad Taylor Swift (Uswatun Khasanah)

Perang dingin antara Taylor Swift dan Katy Perry yang sudah berjalan selama beberapa saat ini, masih biki kita penasaran kapan mereka akan baikan. Namun, baru baru ini, Katy dan Tay dikabarkan menghadiri acara yang sama lho girls. Yaitu pesta ulang tahun Drake yang ke 30. Enggak cuma Katy dan Tay, John Mayer yang merupakan mantan dari kedua penyanyi itu juga ikut hadir di acara ini.

" >

Mengetahui hal ini, banyak orang yang mulai mempertanyakan apakah Katy dan Taylor sudah baikan? Apakah perang dingin dimana Taylor sampai membuat lagu Bad Blood yangmembicarakan tentang hubungan pertemanannya dengan Katy. Namun ternyata, dilihat dari postingan para tamu lain di acara itu, mereka hanya menghadiri acara yang sama, bukannya pergi atau hang out bareng, girls.

" >

Namun, menghadiri pesta dimana ada mantan pacar dan mantan sahabat dekat kamu, biasanya situasi akan jadi awkward, tapi Tay dan Katy terlihat bersenang senang dalam pesta itu. Apakah ini suatu tanda kalau hubungan mereka akan membaik? Katy juga sudah pernah membicarakan soal perang dinginnya dengan Taylor. Pada tweetnya bulan September lalu saat membalas pertanyaan salah satu fansnya, Katy bilang kalau dia mau mau saja untuk kolaborasi bareng Taylor Swift, kalau Taylor minta maaf ke Katy.

" >

Well, semoga dua cewek keren ini bisa segera baikan ya, girls. Gimana menurut pendapat kamu tentang Katy dan Tay yang hadir ke pesta yang sama ini?

(sumber: sugarscape)