Kulit Cantik dan Sehat dengan Tips 10 Cewek Idol Kpop yang Perlu Kita Coba!

By Uswatun Khasanah, Minggu, 30 Oktober 2016 | 12:00 WIB
5 Produk Kecantikan Untuk Kulit Wajah Sehat dan Cantik Rekomendasi Seohyun ‘SNSD’ (Uswatun Khasanah)

Para seleb Kpop Idol Korea selalu terlihat segar dengan kulit yang cantik dan sehat, girls. Tips tips dari mereka boleh banget kita coba supaya bisa ikutan punya kulit yang cantik seperti mereka, hi-hi. Meskipun, kita memang perlu coba, tapi tetap sesuaikan dengan jenis kulit kita ya, jangan sampai menggunakan cara yang enggak sesuai dengan kulit dan malah bikin kulit kita iritasi! Yuk, dapatkan kulit cantik dan sehat dengan tips 10 cewek idol Kpop yang perlu kita coba!

Rahasia kulit putih Min Ah yang berkilau adalah makanan spesial untuk merawat kulit, tomat yang dimasak.

Seo Hyun menggunakan lapisan tipis facial oil setelah mencuci muka untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kulitnya tetap sehat.

Song Ji Eun menekankan pentingnya minum air putih. Menurut pengakuannya, minimal dia minum tiga sampai empat liter dan merasakan perbedaannya daripada saat dia enggak banyak minum air putih.

Menurut Yoon A hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan kulit adalah tidur. Tidur yang cukup akan membuat kulit kita bisa beregenerasi dengan benar. Selain itu, kita juga harus rajin membersihkan kulit kita, kita harus konsisten dan menjadikan perawatan kulit adalah suatu kebiasaan yang rutin, girls.